oleh

DPPKB KOTA MAKASSAR GANDENG PASANGAN USIA SUBUR (PUS)

Dinas pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana Kota Makassar menggelar Sosialisasi Program KB Era JKN tingkat Kota Makassar. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari di Hotel Grand Celino Jl. Lanto Dg. Pasewang.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar, Bapak Daniel Pakambanan yang didampingi Kepala Bidang KB Bapak Syamsuddin, dalam kegiatan tersebut sebanyak 150 orang peserta yang terdiri dari pasangan usia subur.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Kb Kota Makassar, Daniel mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk lebih meningkatkan keterampilan para peserta dalam melaksanakan perannya sebagai konselor KB dalam menyiapkan calon peserta KB dalam era JKN.

Daniel menambahkan, kegiatan ini juga digelar demi meningkatkan kualitas dan kesertaan berKB dan lebih mengetahui aspek – aspek yang sangat penting dalam aspek program kb dan kependudukan, Selasa, ( 28/8/2018).

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini para pasangan usia subur dapat menjadi dorongan untuk menjadi informan ditengah masyarakat,” katanya.

Komentar