oleh

Peduli Kesejahteraan Rakyat Sulsel, IYL Rancang RSB

KABARTOPIK.COM, MAKASSAR— Lama tak muncul ke hadapan publik pasca kalah dalam Pilgub Sulsel 2018 pada Bulan Juni lalu, Ichsan Yasin Limpo atau yang akrab disapa IYL dikabarkan akan meluncurkan terobosan baru.

Rezeki Sejuta Bintang (RSB) mulai diperkenalkan sebagi gagasan menuju kesejahteraan secara bersama-sama. Meski belum dilaunching ke publik, namun Ichsan Yasin Limpo (IYL) sang pengagas mulai membuka konsep masa depan dari program ini.

Penggerak Komunitas RSB, Fahd Pahdepie, di depan super member RSB, Sabtu (22/9/2018), mengungkapkan, RSB ini adalah platform masa depan yang sangat menjanjikan. Melalui RSB, terangnya, diharapkan masyarakat bisa lebih berdaya dan bisa menapaki jalan kesuksesan masing-masing.

Rezeki Sejuta Bintang, kata Fahd, adalah platform berbasis komunitas yang akan membantu masyarakat menapaki jalan kesuksesan dan kebahagiaan. Melalui aplikasi RSB, penggunanya bisa terhubung dengan jutaan member yang akan menjadi komunitas tempat tumbuh dan sukses bersama.

“Di aplikasi itu, mereka juga bisa saling berdiskusi satu sama lain melalui fasilitas public chat. Aplikasi RSB bisa diaktifkan dengan kode unik yang terdapat dalam Kartu Sejuta Bintang (KSB). Dengan kartu itu, member dapat mengakses ribuan konten pembelajaran oline,” terang Fahd.

Konten-konten yang ada di RSB, lanjutnya, tentang soft skill, kewirausahaan, pendidikan, kesehatan, life hack, tips dan trik praktis, serta motivasi dalam bentuk video, ebook, infografis dan artikel. “RSB adalah bakti untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Semua orang berhak sukses dan bahagia. Dengan RSB, kita bisa menggapainya bersama-sama,” pungkasnya.

Sementara itu, penggagas RSB, Ichsan Yasin Limpo, sebelumnya menuturkan gagasan RSB ini akan dilaunching ke publik bulan depan. Ide terkait RSB ini, menurutnya berawal dari keinginannya memberdayakan komunitas dengan konsep kesejahteraan. (GS)

Komentar