oleh

Pesan Gubernur di Sertijab Wali Kota Palopo

KABARTOPIK.COM, PALOPO– Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, hadir menyaksikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wali Kota Palopo, di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Jumat (28/9). Prof Nurdin menyampaikan pentingnya sinergitas dalam membangun Palopo.

Setelah pasangan Wali Kota Palopo terpilih, HM Judas Amir bersama wakilnya Rahmat Masri Bandaso dilantik, Prof Nurdin meminta agar mendukung mereka sebagai pemimpin baru. Ia juga meminta atribut-atribut pemilihan kepala daerah yang ada agar dihilangkan.

“Kita menerima wali kota yang baru untuk tahun 2018-2023. Mulai hari ini, saya titipkan atribut pilkada kita kubur dalam-dalam,” pesannya.

Prof Nurdin ingin silaturahmi dijaga. Walaupun sebelumnya terjadi perbedaan, dimana setiap orang atau pemilih memiliki pilihan masing-masing.

“Untuk menghasilkan pemimpin pilihan rakyat dan diridhoi oleh Allah, mari merajut silaturahmi kita. Tugas kita sekarang dan seluruh elemen masyarakat, mari kita bersinergi untuk membenahi Palopo yang semakin berkembang,” harapnya.

Ia juga menyampaikan, walaupun APBD Kota Palopo kecil, namun akan didukung oleh provinsi, sehingga terjadi akselerasi pembangunan.

Mantan Bupati Bantaeng ini meminta, Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso untuk menjadi pelayan dan mengayomi semua masyarakat Palopo. Termasuk pada masyarakat yang tidak menjatuhkan pilihan pada mereka saat Pilkada lalu.

“Saya titipkan Kota Palopo untuk menjadi tanggung jawab Pak Wali Kota dan Pak Wawali, serta mengayomi semua masyarakat Kota Palopo,” ujarnya.

Ahmad

Komentar