oleh

Gelar Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako di Kelurahan Bara-baraya Selatan

KABARTOPIK.COM,MAKASSSAR— Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Makassar menggelar pengobatan dan pembagian sembako gratis di Kecamatan Makasssar, Kelurahan Barabaraya Selatan, Sabtu (29/9/208).

Wakil Ketua Satu Baznas KH. Alwi Nawawi, mengatakan bantuan pengobatan ini diperuntukkan untuk seluruh warga kecamatan Makasar, dan diserahkan berupa bantuan sembako ke 150 KK yang terdaftar di kelurahan Baraba-Baraya Selatan.

“Dengan adanya kegiatan ini kita ingin masyarakat kita lebih sejahtera, terangkat dari kemiskinan, bahwa bila mereka sehat mereka dapat beraktifitas bisa bekerja sehingga mendapat pendapatan,” ujarnya di depan kantor Kelurahan Bara-Baraya Selatan.

KH. Alwi Nawawi menjelaskan, “Dengan bantuan kesehatan ini diharapkan mereka bisa produktif di tambah lagi , dengan bantuan sembako yang kami bagikan semoga dapat menanggulangi sebagian dari kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Sementara itu, Camat Makasssar, Alamsyah Shahabuddin menyampaikan kegiatan sosial seperti ini memang sangat membantu, khususnya masyarakat kecamatan Makasar, kelurahan Bara-Baraya Selatan.

“Kegiatan Seperti ini sangat membantu masyarakat kecamatan Makasar, kelurahan Bara-Baraya Selatan, saya selaku Camat Makasssar mewakili pemerintah kota Makassar mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kota Makassar dan seluruh stakeholder yang terlibat dalam kegiatan ini,” ucap Camat Makasssar.

Ahmad

Komentar