oleh

Inkopol-GPU Galang Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Sulteng

KABARTOPIK.COM, MAKASSAR— Bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) terus digalang masyarakat. Salah satunya dilakukan Induk Koperasi Kepolisian (Inkopol) Cabang Makassar bersama dengan PT Gada Perisai Utama (GPU).

Sebanyak lebih dari 60 karung pakaian dan bahan makanan dikumpulkan pihak Inkopol dan PT GPU dari masyarakat Dusun Bontokappong, Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa. Bantuan itu rencananya akan segera disalurkan untuk para korban gempa di Palu dan Donggala.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur PT GPU Muh Amin kepada Humas Inkopol Cabang Makassar Rustam Nur Andi Patahangi di kantor Inkopol Cabang Makassar, Selasa (2/10/2018) siang.

“Bantuan ini kami kumpulkan dari masyarakat hanya dalam sehari. Rencananya masih ada sumbangan lainnya yang akan berdatangan,” ujar Direktur PT GPU Muh Amin.

Dintempat yang sama, Humas Inkopol Cabang Makassar Rustam Nur Andi Patahangi mengatakan, bantuan yang masuk berupa pakaian layak pakai, sarung, sembako dan lainnya.

“Sementara ini masih kami tampung dan akan segera didistribusikan ke lokasi gempa di Sulawesi Tengah” ujar Rustam Nur Andi Patahangi.

Ahmad Rusli

Komentar

Jangan dilewatkan