oleh

Polisi: Ada 4 Luka Tusukan pada Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kantor PU

KABARTOPIK.COM, MAKASSAR— Aparat kepolisian menemukan empat luka tusukan pada jenazah yang ditemukan di Halaman Kantor PU Sulsel, pagi tadi. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda F Harahap, Jumat (12/10/2018).

“Iya ada empat luka tusukan benda tajam. Pada bagian punggung sebelah bawah korban sebanyak dua kali dan punggung sebelah atas korban sebanyak dua kali. Ada juga luka memar gesekan dan berdarah pada sekujur muka,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, dari hasil identifikasi sementara yang dilakukan anggota Inafis Sat Reskrim Polrestabes Makassar, lanjut Ananda, ditemukan juga luka gesekan berdarah pada lengan dan tangan korban. Luka gesekan berdarah, tambah dia, ada pada lutut kiri dan kanan korban.

“Gigi depan korban juga patah,” tambahnya.

Selain jenazah korban, polisi juga menemukan pisau dapur di saluran air di samping kantor Dinas Kawasan Perumahan Permukiman dan Pertanahan Sulsel. Polisi kata Ananda juga menemukan parang di pagar depan Kantor PU Sulsel.

“Kita belum mengetahui identitas korban. Tapi saat ini jenazah tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, seorang pria ditemukan tak bernyawa di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemprov Sulsel, Jalan AP. Pettarani, Jumat (12/10/2018) dini hari. Jenazah tersebut pertama kali ditemukan petugas kebersihan yang hendak masuk ke dalam kantor.

Komentar