oleh

Pecinta Kuliner Ikan Wajib ke Floating Fish Market F8

KABARTOPIK.COM, MAKASSAR— Makassar International Eight Festival and Forum (F8) tahun 2018 ini dikemas begitu spektakuler. Betapa tidak, beragam macam konten acara dan tenant kuliner, permainan, film dan lainnya ada di F8 2018, salah satunya ialah Floating Fish Market.

Bagi kalian pecinta kuliner, sangat tepat apabila mengunjungi area tenant Floating Fish Market ini.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengungkapkan Floating Fish Market disediakan terkhusus bagi pemburu kuliner terutama jenis ikan. Di Floating Fish ini, kata Danny, kuliner olahan laut disajikan secara khusus.

“Pengunjung bisa mendapatkan ikan segar langsung dari atas laut atau terapung. Ikan ini dipasok langsung dari nelayan yang biasanya mendrop hasil tangkapan mereka di pelelangan ikan paotere dan rajawali,” jelas Danny.

Ikan yang didapat nelayan tersebut, Danny menambahkan, langsung dibakar oleh chef profesional dari puluhan restoran ternama di Makassar. Area ini berada di sisi selatan Anjungan Pantai Losari atau tepatnya di lokasi Centre Point of Indonesia (CPI).

“Saya sendiri juga ikut makan di tempat ini. Selain menikmati santapan lezat, kita juga berdayakan nelayan. Tertarik? Ayo datang ke F8,” tutup Danny.

Ahmad Rusli

Komentar

Jangan dilewatkan