oleh

Segini Jumlah Pengunjung F8 di Hari Kedua

KABARTOPIK.COM, MAKASSAR— Jumlah pengunjung Makassar International Eight Festival (F8) di hari kedua, Kamis (11/10/2018) kemarin meningkat dibanding hari pertama.

Jika di hari pertama sebanyak 305.894 orang berkunjung, di hari kedua bertambah sekitar 60 ribu orang menjadi 365.917 orang.

Jumlah tersebut diungkapkan oleh MOKA selaku penanggung jawab sistem point of sale resmi F8. dengan menggunakan alat khusus, MOKA mencatat setiap pengunjung yang masuk ke area F8 sepanjang 1,7 kilometer.

“Hingga pukul 23.00 WITA kemarin, jumlah pengunjung meningkat menjadi 365.917 orang. Jumlah tersebut meningkat cukup pesat dibanding hari pembukaan,” ungkap Head of Community and Event MOKA, Achmad Ja’far Al Fakhry.

Menurut Acmad, penambahan pengunjung ini kemungkinan disebabkan masyarakat banyak yang baru mengetahui sajian-sajian F8, khususnya kedatangan artis ibu kota Virzha yang tampil menggebrak di akhir acara hari kedua.

“Hari kedua memang cukup ramai, bahkan hingga acara terakhir masih tetap ramai. Mungkin karena efek Virzha yang tampil di akhir acara,” kata dia.

Ia pun memprediksi, pengunjung F8 akan terus bertambah, khususnya di hari terakhir, apalagi di hari terakhir akan ada penampilan dua band idola yakni Ada Band, dan Padi Reborn.

(TT)

Ahmad

Komentar

Jangan dilewatkan