oleh

Bupati Wajo Terpilih Buka Turnamen Palimae Cup 2018

KABARTOPIK.COM, WAJO– Bupati dan wakil bupati terpilih, H. Amran Mahmud dan H. Amram SE Membuka Turnament Sepakbola Mini Pallimae Cup 2018 di Desa Pallimae Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Senin (15/10/2018).

H.Amran Mahmud Mengapresiasi kegiatan seperti ini karena selain sebagai ajang untuk melatih mengasah kemampuan atlet juga menjadi ajang untuk melatih mental dan daya juang pemain.

“Turnament harus terus didukung , selain sebagai ajang meraih prestasi juga sebagai ajang untuk melatih kemampuan dan mental para atlet kita , sehingga siap bertarung di jenjang yang lebih bergensi nantinya” ucap pasangan H.Amran SE ini.

Sejalan dengan Bupati Wajo, A. Ratulangi Rustan pun turut mengapreasi dan menaruh harapan besar akan perkembangan olahraga khususnya sepakbola.

“Alhamdulillah tadi DPRD telah menyerahkan Perda penyelenggaraan keolahragaan kepada pemda, semoga ini menjadi semangat baru untuk lebih menggeliatkan pembinaan Atlet dan pembangunan sarana olahraga di Kabupaten Wajo.” Tutup A.Ratulangi Rustan yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Wajo.

Ahmad Rusli

Komentar