oleh

Gelar Rapat Evaluasi F8, Ini Imbauan Kadis Dinas PU Makassar

KABARTOPIK.COM, MAKASSAR-– Guna memaksimalkan kinerja jelang akhir tahun 2018, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar rapat. Selasa (16/10/2018).

Dalam rapat yang dipimpin langsung Kepala Dinas PU Makassar, Muh. Ansar ini mengevaluasi program kerja setiap bidang lingkup PU Makassar.

Salah satu yang dievaluasi yakni peran dan tugas Dinas PU Makassar dalam pelaksanaan Makassar International Eight Festival and Forum beberapa waktu lalu, khususnya sektor sarana dan prasarana.

Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menginformasikan, secara umum hasil evaluasi program kerja yakni, memaksimalkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas.

Selain melakukan evaluasi, kata Hamka Darwis, setiap pejabat Dinas PU Makassar juga berkesempatan memberikan proyeksi realisasi program dan kegiatan yang dikelola.

Di antaranya, persiapan pengerjaan paving dan drainase di Kelurahan Batua Kecamatan Manggala melalui program NUSP 2. Dibahas pula persiapan Dinas PU Makassar untuk menyambut kunjungan Asian Development Bank.

(MM)

Ahmad

Komentar

Jangan dilewatkan