oleh

Pj Sekda Makassar Lantik Pejabat Fungsional Auditor

KABARTOPIK.COM, MAKASSAR— Pemerintah Kota Makassar melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional Auditor di Ruang Sekretaris Daerah Kota Makassar pada hari Selasa tanggal 16 Oktober 2018.

Sebanyak enam orang Auditor yang dilantik terdiri atas Akmal Malla dan Mukarrafah sebagai Auditor Muda, Irmawati sebagai Auditor Pertama, Nurmawansyah Rahman Auditor Pelaksana Lanjutan, Yasser dan Nies Fatmesyia sebagai Auditor Pelaksana.

PJ Sekretaris Daerah Kota Makassar, Dr. Hj. A. Naisyiah T. Azikin, M.Kes mewakili Walikota Makassar melantik dan mengambil sumpah para Auditor di Lingkungan Inspektorat Kota Makassar.

Dalam sambutannya beliau berharap para Pejabat Fungsional Auditor yang dilantik mampu berperan serta mengawal pemerintah Kota Makassar menuju pemerintahan yang bersih dan transparan dalam tata kelola pemerintahan. Dra. Hj. Multiati. M.Si dan Dr. Hj. Widiawati Said, S.Sos, M.Si yang merupakan Inspektur Pembantu Wilayah mewakili Inspektur Kota Makassar menjadi saksi dalam pelantikan tersebut.

Ahmad Rusli

Komentar