oleh

Dilantik jadi PJ Sekda Makassar, Ini Harapan Danny kepada Naisya

KABARTOPIK.COM, MAKASSAR— Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, secara resmi melantik dr Naisyah Tun Nurainah sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda),di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Rabu (17/7/2018).
Naisyah Tun Nurainah atau yang lebih dikenal dengan Naisyah Tun Azikin sebelumnya adalah Kadis Kesehatan Kota Makassar.

Ia menggantikan posisi Pj Sekda sebelumnya yang dijabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar Andi Muh Yasir.

Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dalam pidatonya mengungkapkan pelatikan Naisyah Tun Azikin untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Kota Makassar.

“Ini adalah hal biasa dalam sebuah dinamika birokrasi. Jadi tidak perlu ditafsirkan macam-macam. Hal ini semata kita lakukan untuk lebih meningkatkan lagi performa dan kinerja serta maksimalnya roda pemerintahan ke depan,” ucap Danny.

Danny Pomanto pun berharap kinerja dari Pj Sekda Kota Makassar dapat lebih ditingkatkan sebelum tiba masa lelang jabatan.

Walikota Danny mengingatkan masih banyak tugas yang belum selesai dan perlu segera dituntaskan.

Naisyah menurut Danny adalah sosok pekerja keras, ulet, dan telaten. Selain memperhitungkan keterwakilan gender, Naisyah sendiri adalah dokter yang dianggap sangat berprestasi.
“Pengalaman dalam menakhodai dinas kesehatan terbukti sangat baik. Terutama di era kepemimpinannya dirinya bisa menjadikan seluruh dokter menjadi solid,” kata dia.

Pelantikan tersebut turut dihadiri seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) Kota Makassar bersama jajarannya.

Selain Pj Sekda, turut dilantik secara bersamaan yakni Anggota Dewan Badan Pengawas Bank Perkreditan Daerah Kota Makassar, Taslim Rasyid.

(MM-TT)

Editor: Ahmad

Komentar

Jangan dilewatkan