oleh

Sambut Hari Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan, DPPKB Makassar dan SKPD terkait Gelar Rapat Pemantapan

KABARTOPIK.COM, MAKASSAR– Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) dan SKPD terkait melangsungkan Rapat Pemantapan Kegiatan Pencanangan Hari Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan bertempat di Balaikota Lantai 9 Ruang Rapat Sekda Kota Makassar, Kamis (18/10/2018).

Rapat pemantapan ini dihadiri seluruh SKPD terkait mulai dari tekhnis sampai pengamanan juga dari kecamatan dan kelurahan setempat. Kegiatan pencanangan hari kesatuan gerak PKK KB Kesehatan ini rencananya akan dicanangkan oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar.

 

Kelurahan MinasaUpa dipilih sebagai lokasi pencanangan hari kesatuan gerak PKK KB Kesehatan tahun ini dikarenakan kelurahan ini pernah menjadi juara 1 pada lomba posyandu terintegrasi dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Kb Kesehatan.

Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua pokja IV dr. Hj Mariathy Jassin, M. Kes bersama Kepala Bidang Keluarga Sejahtera ibu drg. Irma Awalia M.Kes mewakili Plt Kadis PPKB Kota Makassar.

 

Ahmad

Komentar

Jangan dilewatkan