oleh

KAPOLRES GOWA : SEGERA ADAPTASI DAN SIAPKAN DIRI HADAPI PENGAMANAN PEMILU 2019

 

KABARTOPIK.COM, GOWA– Mengawali tahun baru, sejumlah pejabat di jajaran Polres Gowa mengalami pergantian. Mereka adalah Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Bontomarannuu, Kapolsek Tombolopao, dan Kapolsek Tompobulu.

Sekaitan hal itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pun menyampaikan kepada para pejabat yang baru agar dapat segera beradaptasi dan menyiapkan diri dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2019.

“Selamat datang kepada para pejabat baru di Polres Gowa, agar segera beradaptasi dan siapkan diri dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2019,” terang Shinto dalam sambutannya saat memimpin upacara sertijab, Jumat (04/01).

Kapolres menyebutkan bahwa tantangan terdekat Polres Gowa saat ini adalah bagaimana upaya untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk. “Jadi, segera adaptasi dan siapkan diri menghadapinya,” ucap Shinto.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga tak luput mensosialisasikan sejumlah strategi pengamanan yang akan dilakukan dalam menghadapi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 pada 17 April mendatang.

“Mari kita kompak dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa,” tutup Shinto.

Editor: Ahmad

Komentar

Jangan dilewatkan